ASN Pemkot Depok Jaga Kebugaran Sambil Silaturahmi

depok.go.id – Wali Kota Depok Mohammad Idris menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadikan Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot), tidak hanya sebagai ajang untuk menjaga kebugaran. Tapi, juga menjadi ajang untuk silaturahmi. Kebersamaan dan solidaritas, baik antara ASN maupun instansi vertikal dinilai perlu dibangun untuk mendukung kemajuan Kota Depok.

“Porpemkot adalah sarana untuk mempererat tali silaturahmi, kekeluargaan dan persaudaraan. Mudah-mudahan pesta olahraga bagi ASN dan instansi vertikal yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, mampu memotivasi ASN untuk meningkatkan kembali kinerja di kantor,”  ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai membuka kegiatan Porpemkot di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Senin (03/04/2017).

Dikatakannya, kegiatan Porpemkot yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-18, bertujuan untuk menyadarkan seluruh ASN maupun elemen masyarakat, bahwa olahraga sangat penting untuk memelihara dan menjaga kesehatan.

“Saya berharap agar seluruh ASN, instansi vertikal dan masyarakat Depok semakin sadar akan pentingnya memelihara dan menjaga kesehatan, dalam hal ini dengan olahraga rutin dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat sehari-hari,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok yang juga menjadi peserta gerak jalan Porpemkot, Manto mengaku, antusias mengikuti ajang tahunan tersebut. Tak lupa, dirinya juga menginstruksikan kepada ASN yang berada di Dinas PUPR untuk mengikuti seluruh cabang olahraga (cabor) yang dilombakan.

“Kami memiliki beberapa ASN yang memang sudah profesional di bidang olahraga seperti, silat, futsal, tenis meja, dan lain-lain. Semua ASN Dinas PUPR saya instruksikan untuk ikut, guna memeriahkan ajang Porpemkot dan menyaring atlet-atlet berbakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *