Mohammad Idris Sampaikan Usulan Pembangunan Kota Depok

Kilasdepok.com – Dalam Forum Virtual Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Virtual Musrenbang) Jawa Barat Tahun 2018 (10/4/2017). Walikota Depok, Mohammad Idris menyampaikan beberapa usulan terkait pembangunan di Kota Depok. Di antaranya pembangunan sarana olahraga, penyelesaian ruas jalan provinsi dan juga satu buah drainase yang anggarannya ditaksir mencapai Rp 23 miliar. Bukan itu saja perhatian Pemkot Depok terhadap dunia pendidikan juga diusulkan yaitu mengenai bangunan SMA dan SMK negeri.

“Saat ini ada lima bangunan sekolah yang sudah menjadi kewenangan provinsi, namun kondisinya para siswa masih menumpang di tempat lain. Diharapkan hal ini bisa menjadi perhatian khusus bagi pihak provinsi,” (Mohammad Idris, Walikota Depok – 10/04/17)

Selain itu, Idris juga menginginkan agar Pemprov bisa melakukan percepatan TPA Nambo agar bisa membantu menyelesaikan permasalahan sampah di Depok. Mengenai ketahanan pangan, Pemkot Depok mengajukan pembangunan pasar di bagian barat tepatnya di daerah sawangan. Hal itu juga diharapkan dapat dapat diselaraskan dengan pelebaran Jalan Raya Sawangan selebar 24 meter

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *