Wali Kota Motivasi Pemenang OSN Sambil Lesehan

depok.go.id – Menjadi orang nomor satu di Kota Depok tidak menghalangi Wali Kota Depok Mohammad Idris untuk tetap merakyat. Bahkan, ia tanpa sungkan mau duduk lesehan dengan para siswa yang berhasil meraih juara pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kota Depok.

Sikapnya yang tanpa jarak, membuat para siswa senang. Siswa yang dimotivasi agar bisa terus berprestasi di OSN Tingkat Provinsi Jawa Barat, nampak semangat mendengarkan nasihat Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Semuanya sudah berhasil menjadi juara, tetap tanamkan semangat untuk bertanding di tingkat provinsi membawa nama baik Kota Depok,” tuturnya saat berbincang dengan seluruh siswa di Lapangan Balaikota Depok, Jumat (31/03/2017).

Tidak lupa, Wali Kota Depok juga mengingatkan kepada seluruh siswa yang mewakili Depok untuk terus berdoa, agar pelaksanaan lombanya dapat berjalan dengan lancar. Ia juga meminta siswa tetap belajar sesuai dengan materi lomba yang diikuti.

Para siswa juga diminta untuk tetap dapat menjaga kesehatan saat OSN Tingkat Provinsi Jawa Barat, yang akan dilangsungkan pada April hingga Mei di Garut. Dengan kondisi yang prima, ia berharap saat lomba siswa dapat mengerjakan soal dengan maksimal.

“Berdoa jangan sampai lupa ya, kesehatan juga dijaga dengan konsumsi makanan yang sehat,” imbau Mohammad Idris.

Mohammad Idris juga turut mengingatkan, agar siswa terus maju dalam bidang sosial kemasyarakatan, mengingat prestasi di bidang pendidikan, juga harus diimbangi dengan sikap sosial. Sebab, rasa kenal dengan lingkungan dan orang lain, membuat siswa makin peduli terhadap kondisi masyarakat di sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *