Walikota Depok, Mohammad Idris Melepas Kafilah STQ XV

Kilasdepok.com – Walikota Depok, Mohammad Idris pagi tadi (08/04/17) resmi melepas Kafilah (kontingen) Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XV di ruang Edelwies Balaikota Depok. Dalam sambutannya, Mohammad Idris menyampaikan bahwa STQ merupakan sebuah media penghatar untuk mendorong interaksi dengan Al-Quran.

STQ ini esensinya bukan pamer-pamer suara atau pamer-pamer hafalan. ini sebagai sebuah media penghatar untuk mendorong interaksi kita dengan Al-Quran (Mohammad Idris, 08/04/17)

Dalam kesempatan itu pula, orang nomor satu di Kota Depok tersebut mengatakan bahwa kontingen Kota Depok memiliki misi yang sangat besar yaitu Da’wah. Terakhir, Mohammad Idris bedo’a agar kontingen Kota Depok dapat meraih prestasi yang menggembirakan serta memiliki akhlakul karimah.

Adik-adikku yang akan mengikuti STQ sebenarnya sedang berda’wah kepada para pejabat, kalian adalah duta Kota Depok yang membawa misi besar yaitu Da’wah. mudah-mudahan Kafilah Kota Depok dapat meraih prestasi yang menggembirakan serta memiliki akhlakul karimah. (Mohammad Idris, 08/04/17)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *