Atasi Kemacetan, Idris Mulai Perlebar Jembatan Sasak di Ratujaya

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok tengah membangun dan mempelebar Jembatan Sasak di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ratujaya, Jalan Raya Citayam. Jembatan yang berada di perbatasan Kecamatan Pancoran Mas dan Cipayung ini dibangun agar menjadi solusi atasi kemacetan di wilayah tersebut.

Menurut Mohammad Idris, Jembatan Sasak menjadi bagian dari penyelesaian masalah (problem solver) kemacetan di wilayah Barat-Selatan Kota Depok. Ia pun berjanji bakal terus melakukan pembangunan infrastruktur untuk mengurai kemacetan di semua wilayah Kota Depok.

“Jadi saat ini hingga ke depan, kami akan terus bekerja keras untuk menyelesaikan problem serupa di Kota Depok,” kata Mohammad Idris, Selasa (29/10/2019).

Lebih lanjut, ucapnya, pembangunan Jembatan Sasak dilaksanakan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat beraktivitas sehari-hari. Karena itu, dirinya meminta semua pihak ikut membantu penyelesaian pembangunan tersebut.

“Kami terus berjuang untuk menyelesaikan pembangunan Jembatan Sasak. Karena upaya ini untuk kepentingan masyarakat. Mohon semua pihak dapat membantu kami dalam penyelesaian pembangunan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala DPUPR Kota Depok, Dadan Rustandi menuturkan, selain membangun dan memperlebar Jembatan Sasak di Ratujaya, upaya yang dilakukan DPUPR lainnya adalah penambahan jalan baru. Sebab akses jalan yang sudah ada tidak menampung padatnya volume kendaraan.

“Maka, kami buat jembatan baru serta mempelebar jalan ke arah Grand Depok City (GDC). Pembangunan ini ditargetkan rampung di bulan Desember mendatang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *