Athir dan Rasya Berhasil Jadi Abang-Mpok Depok 2019

MohammadIdris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris berkesempatan menghadiri sekaligus menyerahkan piala kepada Abang Mahathir Muhammad (Athir) dari Kecamatan Tapos dan Mpok Risya Jaya Sabila (Risya) dari Kecamatan Pancoran Mas sebagai juara utama Abang Mpok Depok Tahun 2019 di Balairung Hotel Bumi Wiyata, Margonda, Depok, Minggu malam (04/08/2019).

“Selamat kepada Abang Athir dan Mpok Risya yang telah berhasil menjadi Abang-Mpok Depok 2019. Semoga mampu membawa, mempromosikan, serta menyosialisasikan potensi pariwisata dan potensi lainnya yang dimiliki Kota Depok kepada masyarakat,” tutur Mohammad Idris.

Mohammad Idris menyebutkan, Kota Depok mempunyai sekitar 20 situ yang dapat dikembangkan sebagai objek wisata air.

“Kita punya situ yang dapat dikembangkan sebagai objek wisata. Oleh karena itu, bagaimana cara mereka dapat membantu mempromosikan ini kepada masyarakat. Termasuk mengenai masalah pemanfaatan dan pengelolaannya kepada beberapa pihak pengambil kebijakan, sehingga dapat membantu kerja kepala daerah,” paparnya.

Dirinya berpesan, agar Abang-Mpok yang terpilih mempunyai integritas dan komitmen untuk menjalan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Mudah-mudahan, mereka dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya sehingga dapat bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, pengusaha, dan lembaga pendidikan,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *