Bantu Tanggulangi Covid-19, Idris Sampaikan Terima Kasih ke SIT Al Haraki

mohammadidris.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan semua pihak dalam upaya menanggulangi wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Depok. Di antaranya dari Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Haraki, yang memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dan alat semprot disinfektan.

“Alhamdulillah, bantuan dari lembaga Pendidikan SIT Al Haraki sangat membantu kami. Terima kasih atas dukungan dan kontribusi kepada kami untuk menanggulangi wabah Covid-19 di Kota Depok,” katanya usai menerima bantuan tersebut secara simbolis di Aula Teratai, Gedung Balai Kota Depok, Senin (04/05/2020).

Mohammad Idris yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Depok ini mengatakan, bantuan dari SIT Al Haraki akan diserahkan dan didistribusikan langsung oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok. Dirinya sangat bersyukur atas kepedulian semua pihak terhadap pemerintah dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Kepala Bagian Penelitian dan Pengembangan SIT Al Haraki, Dewi Hartati menuturkan, bantuan yang diberikan terdiri dari berbagai jenis. Di antaranya 30 Hazmat, 16 box masker bedah, 1 box masker N-95, 30 kacamata, 10 dus handscoon, dan 30 pasang sepatu boots.

“Kami juga berikan 10 alat semprot disinfektan, 3 jerigen cairan disinfektan, dan 20 botol hand sanitizer,” terangnya.

Dewi menyebut, sejumlah bantuan ini merupakan bagian dari program Haraki Peduli Pandemi Covid-19 yang bekerjasama antara SIT Al Haraki dengan Komite seluruh unit di lembaga Pendidikan tersebut. Penyerahan bantuan juga sekaligus untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei kemarin.

“Mudah-mudahan bantuan yang telah kami salurkan ini berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Kota Depok. SIT Al Haraki mendukung penuh upaya Pemerintah Kota Depok dalam menangani wabah Covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *