Beragam Penghargaan Jadi Bekal Pemkot Depok Tatap Tahun Baru 2020

mohammadidris.id – Jelang akhir tahun 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali mendapatkan penghargaan, baik level provinsi maupun nasional. Dalam apel pagi hari ini, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyerahkan sebanyak empat penghargaan pada sejumlah Perangkat Daerah (PD) terkait.

“Terima kasih atas dedikasi yang diberikan, mudah-mudahan berbagai penghargaan ini menjadi awal yang baik bagi kita dalam menyambut tahun 2020,” kata Mohammad Idris saat memberikan sambutan apel di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (30/12/2019).

Ia pun merinci, di level nasional, Pemkot Depok mendapatkan penghargaan Sertifikat (International Organization for Standardization) ISO 9001: 2015, Kelurahan Sadar Hukum, dan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM). Adapun di level provinsi, pihaknya mendapatkan Penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Award 2019.

Selain empat penghargaan tersebut, sambung Mohammad Idris, saat Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 di Bandung, Pemkot juga dianugerahi Posyandu Award Tingkat Provinsi Jawa Barat. Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ini diberikan berkat dedikasi dan bimbingan Kota Depok selama ini terhadap Posyandu.

Dirinya menambahkan, para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok diajak untuk terus meningkatkan kinerja. Untuk itu, semangat pengabdian tersebut tidak luntur dan lengah.

“Termasuk bagi yang akan memasuki masa purnabakti, baik tahun depan atau tahun 2021. Jadi jangan sampai terlena, sehingga kita bisa menyelesaikan tugas sebagai pelayan masyarakat dengan baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *