Depok Zona Kuning

mohammadidris.id – Berdasarkan hasil rilis Kesehatan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (Kesmas BNPB), Kota Depok pada minggu ini mengalami perbaikan yang cukup signifikan dalam penanganan covid-19.

Sejumlah kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Kota Depok terbukti efetif meredam laju penyebaran covid-19. Minggu ini Kota Depok berada di zona kuning atau zona resiko daerah rendah setelah sebelumnya sempat berada di zona orange (zona resiko daerah sedang).

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengucapkan rasa syukur serta terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama berkolaborasi serta saling membantu dalam penanganan dan pencegahan covid-19 di Kota Depok

“Kita bersyukur kepada Allah SWT, minggu ini berdasarkan indikator Kesmas BNPB Kota Depok berada pada zona resiko daerah rendah atau zona kuning, kami sampaikan terima kasih atas partisipasi semua pihak” ujar Idris.

Dalam kesempatan yang sama, Idris pun berpesan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan serta mengakses tempat vaksinasi.

“Kita tetap waspada dan selalu terapkan prokes dalam setiap aktivitas, ikuti arahan PPKM dan akses tempat-tempat vaksinasi, agar segera terwujud herd imunity”, tutup Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *