Diundang Anies, Idris Hadiri Soft Launching JIS

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri soft launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Selasa (19/04/2022) malam. Dirinya diundang oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melihat secara langsung stadion anyar yang menjadi tuan rumah ajang International Youth Championship (IYC) 2021.

“Selamat dan sukses atas terwujudnya mimpi muda-mudi pecinta sepak bola di Jakarta khususnya,” kata Idris usai acara soft launching JIS.

Dikatakan Idris, berdirinya JIS merupakan simbol atensi dan supporting (dukungan) Gubernur Anies kepada kebutuhan fasilitas ekspresi pemuda warga DKI khususnya. Idris pun berharap Kota Depok dapat menyusul Jakarta guna mewujudkan cita-cita pemuda Depok memiliki stadium seperti JIS yang mampu menampung 82.000 orang.

“Semoga Depok dapat menyusul Jakarta mewujudkan cita-cita pemuda Depok (memiliki fasilitas berekspresi),” tutur Idris.

Dilansir mohammadidris.id dari Wikipedia, Jakarta International Stadium atau JIS adalah sebuah stadion sepak bola yang dibangun di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Stadion ini akan mampu menampung 82.000 penonton dan akan menjadi stadion terbesar di Indonesia bahkan dunia mengalahkan Camp Nou, Old Trafford, dan Allianz Arena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *