Gandeng Berbagai Pihak, Idris Sukses Revitalisasi Kolong Flyover ARH

mohammadidris.id – Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan apresiasi kepada berbagai pihak yang ikut berpartisipasi dalam revitalisasi kolong atau bawah flyover Arif Rahman Hakim (ARH). Menurutnya, revitalisasi ini menjadi bukti kolaborasi pemerintah, stakeholder dan masyarakat dalam menangani persoalan di Kota Depok.

“Saya sampaikan terima kasih, ini menjadi bukti kolaborasi dan kerja sama pemerintah, stakeholder, dan berbagai elemen masyarakat dalam menangani persoalan di Kota Depok, demi mewujudkan Depok yang nyaman dan berbudaya,” kata Idris di sela-sela kegiatan Soft Launching Penataan Kolong Flyover ARH, Selasa (11/01/2022) malam.

Dikatakannya, revitalisasi sisi barat kolong   flyover ARH dilakukan sebagai terobosan untuk mempercantik wajah Kota Depok.

Pemanfaatan ruang publik tersebut dilakukan untuk menyediakan fasilitas tempat bermain bagi masyarakat sekaligus menambah nuansa bersih, indah, dan sehat.

Lebih lanjut, Idris menuturkan, pengawasan nantinya bakal dilakukan oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok. Selanjutnya untuk pendelegasian bisa diberikan ke komunitas atau pihak terkait, tentunya degan perjanjian. 

“Mari sama-sama kita menjaga fasilitas ini agar tetap bersih, rapi dan tertib,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sejumlah fasilitas yang tersedia di kolong flyover ARH antara lain taman lalu lintas, gym outdoor dan kantin. Kemudian, lapangan basket 3 on 3, lapangan futsal, serta taman selfie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *