Hadiri Depok Student Basketball League, Idris Ajak Pelajar Terus Isi Kegiatan Positif

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyempatkan diri hadir menyaksikan laga final turnamen Depok Student Basketball League (DSBL) tahun 2023 di GOR Kota Depok, Minggu (10/09/2023).

Dalam kesempatan itu, dia juga menyerahkan sejumlah trophy pemenang turnamen DSBL kategori tim basket putri tingkat Sekolah Dasar (SD).

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, kegiatan lomba antar pelajar sekolah ini bisa menjadi pemacu semangat anak-anak muda Kota Depok untuk terus melakukan kegiatan positif seperti meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

Maka dari itu, ia pun mengajak para pelajar untuk terus mengisi aktivitasnya dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga terhindar dari dampak negatif yang dapat merusak masa depan anak muda.

“Ini bagian dari kegiatan positif pelajar ataupun anak-anak, agar dapat terhindar dari dunia yang tidak diinginkan (pengaruh negatif),” kata Kyai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok, Mohamamd Idris, di sela-sela kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, ungkap Kyai Idris, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok membangun membangun gelanggang olahraga (GOR) demi menyalurkan minat basket kaum muda Depok.

“GOR ini merupakan aspirasi anak basket, kalau maju anak basket kita, tahun 2025 akan kami buatkan GOR lagi di bagian barat,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Turnamen DSBL 2023, Prasetyo Aldiansyah menuturkan, DSBL tersebut merupakan series kedua yang dilaksanakan pada tahun 2023, sebelumnya sudah dilaksanakan pada awal tahun 2023 dengan melibatkan 43 peserta.

“Karena antusiasnya cukup tinggi, maka kami adakan kembali untuk series kedua ini dengan 64 peserta, semoga bisa memajukan basket di Kota Depok,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.