Hadiri Grand Launching JIS, Idris: Simbol Kebanggaan Warga Indonesia

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri grand launching Jakarta International Stadium atau JIS pada Minggu, 24 Juli 2022. Peresmian stadion berstandar internasional tersebut ditandai dengan tendangan bola ke tengah lapangan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Selamat atas grand launching JIS. Ini merupakan kebanggaan khususnya bagi warga Jakarta dan tentunya bagi warga Indonesia,” kata Idris usai menghadiri grand launching JIS di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Lanjut Idris, hadirnya JIS sudah pasti menjadi kebanggaan Indonesia, karena menjadi stadion berkelas dunia dengan standar FIFA.

“Kebanggaan karena ini sebagai sebuah lambang, simbol, sebuah tempat yang tidak hanya berkapasitas nasional dari sisi karakteristiknya, tapi juga memang semuanya berstandar global atau internasional,” tutur Idris.

“Jadi tentunya ini (JIS) salah satu yang membanggakan bagi warga negara Indonesia,” ujarnya.

Dengan terwujudnya mimpi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bisa memiliki stadion sepakbola yang megah ini, sambung Idris, tentu dirinya juga mempunyai keinginan yang sama di Kota Depok. Yaitu, membangun stadion seperti JIS untuk mewujudkan cita-cita para pemuda di Depok.

“Jadi sudah lama kita bermimpi Depok juga memiliki stadion seperti ini. Memang dari sisi kapasitas lahan kita kekurangan, ya mudah-mudahan ke depan juga seperti mimpinya Pak Anies, Gubernur Jakarta dan bisa terwujud juga,” tandas Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *