Mohammad Idris Raih Lencana Darma Bakti di Hari Pramuka ke-58

MohammadIdris.id – Gerakan Pramuka telah banyak berkontribusi mendidik kedisiplinan pada anak-anak muda serta membangun kreativitas kaum muda milenial di Kota Depok. Semua itu tak lepas dari kepedulian serta dorongan yang diberikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris terhadap gerakan Pramuka di Kota Depok.

Hal ini membuat Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Budi Waseso memberikan penghargaan lencana Darma Bakti kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Depok di Hari Pramuka, Rabu (14/08/2019) dalam Apel Besar Hari Pramuka ke-58 di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Mohammad Idris dalam keterangan melalui telepon selulernya menyatakan terimakasih dan menjadi pemicu serta pemacu semangat untuk gerakan Pramuka di Kota Depok.

“Terima kasih kepada Kwarda dan Kwarnas yang memberikan penghargaan ini. Meski jasa bhakti saya berupa supporting kepada gerakan Pramuka di Kota Depok belum seberapa dibanding kepala daerah yang lain dan apalagi kakak-kakak senior dalam pengabdiannya kepada gerakan pramuka,” ungkap Mohammad Idris.

Lencana Darma Bakti adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada seorang yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, milik, dana dan fasilitas yang cukup besar, serta sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka.

Mohammad Idris juga menyatakan rasa syukurnya dan akan menjadikan penghargaan ini sebagai pemicu dan pemacu semangat untuk gerakan Pramuka di Kota Depok.

“Namun demikian merupakan anugrah Allah SWT bagi saya lewat tangan-tangan kebaikan Kwarcab, Kwarda dan Kwarnas. Penghargaan ini akan saya jadikan pemicu dan pemacu semangat dan tambahan energi untuk gerakan Pramuka khususnya di Kota Depok,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *