Idris Ajak Gojek Sukseskan Tiga Program Unggulan Kota Depok

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Gojek di Taman Kaldera, Situ Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kamis (31/10/2019). Momentum tersebut tak disia-siakan Mohammad Idris untuk membahas tiga program unggulan Kota Depok ke pengemudi ojek online (ojol). Yaitu program Zero Waste City, Smart Healthy City, dan Family Resilience City.

“Mari kita sama-sama membangun Kota Depok menjadi lebih baik lagi, khususnya menyukseskan tiga program unggulan Kota Depok,” tuturnya saat memberikan sambutan di kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, ucapnya, dalam mewujudkan program Zero Waste City, bisa dilakukan dengan hal-hal yang sederhana. Misalkan, sambungnya, para pengemudi ojol ini tidak membuang sampah sembarangan, baik makanan, minuman, atau rokok.

Selanjutnya, dalam rangka menyukseskan Smart Healthy City, menurutnya, bisa dilakukan dengan menjaga pola kerja, hidup, dan makan. Dengan demikian, imbuhnya, kesehatan para pengemudi ojol bisa lebih terjaga, meskipun aktivitasnya padat.

Mohammad Idris menuturkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sendiri, senantiasa mendorong terhadap perbaikan pelayanan dan fasilitas kesehatan. Tahun ini, pihaknya berencana membuat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) wilayah timur dan relokasi tanah Puskesmas Jatijajar.

“Terakhir, tidak kalah pentingnya adalah ketahanan keluarga. Kita harus menjaga keharmonisan keluarga, jangan sampai, dalam mencari penghasilan berdampak negatif terhadap kelangsungan rumah tangga,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *