Idris Ajak Masyarakat Termasuk Pelaku UMKM Ikuti Vaksinasi di Lazada Warehouse Cimanggis

mohammadidris.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak pelaku UMKM beserta keluarga dan umum untuk melakukan vaksinasi di Sentra Vaksin Lazada untuk Pahlawan Ekonomi Digital. Program vaksinasi ini kerjasama antara Kementerian Kesehatan, Kementerian Koordinator Perekonomian, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Depok, dan Kodim 0508/Depok, serta didukung oleh Lazada, Grab dan Good Doctor.

“Program ini tidak dipungut biaya, karena itu segera lakukan vaksinasi untuk meminimalisasi penyerabaran Coronavirus atau Covid-19,” kata Mohammad Idris, Sabtu, (17/07/2021).

Lebih lanjut, ujarnya, lokasi vaksinasi Covid-19 ini diadakan di Lazada Warehouse Cimanggis, Jalan Raya Bogor Nomor 14, Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Pelaksanaan vaksinasi dimulai tanggal 17 hingga 27 Juli 2021. Namun, sambungnya, pelaksanaan atau operasional program vaksinasi Covid-19 saat hari raya Iduladha pada tanggal 20 Juli mendatang akan diliburkan sementara.

“Persyaratan program vaksinasi ini peserta berusia 12-17 tahun membawa fotokopi. Kartu keluarga dengan NIK anak. Atau e-KTP bagi usia >17 tahun, berlaku untuk pemilik e-KTP seluruh Indonesia. Hanya untuk yang sudah mendaftar dan konfirmasi dari Tim Good Doctor melalui aplikasi. Serta hanya berlaku untuk melaksanakan vaksinasi pertama, terangnya.

Dikatakan Mohammad Idris, untuk mengikuti skrining dan penjadwalan melalui aplikasi Good Doctor. Pertama unduh aplikasi Good Doctor – https://t.co/KVUyPAFZKK, kedua pilih menu Vaksinasi COVID-19.

“Lalu dapat juga melakukan skrining dan penjadwalan melalui aplikasi Grab. Pertama, buka aplikasi Grab, pilih menu Kesehatan atau akses layanan melalui link ini: https://t.co/V4FMH3AF1t. Kedua, klik Banner Vaksinasi Covid-19. Ketiga, isi kuesioner skrining kesehatan sefaktual mungkin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *