Idris: Allah Lebih Cinta Eril

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris turut memberikan doa dan ungkapan belasungkawa kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas wafatnya putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Idris ditemani istri yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Elly Farida bertakziah langsung ke Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (07/06/2022) malam.

Idris datang dengan pakaian hitam dan memakai peci. Idris tampak memeluk erat Ridwan Kamil sebagai rasa duka sesama ayah yang kehilangan anaknya.

“Cinta Allah SWT kepada hamba-Nya melebihi cinta setiap makhluk-Nya. Itulah kalimat takziyah (penghibur) kami kepada diri kami dan keluarga almarhum Eril dalam duka mendalam atas kepergian ananda,” tutur Idris.

Usai takziah, Idris pun menuliskan ungkapan belasungkawa lewat secarik kertas yang ditempel di salah satu sudut ruangan Gedung Pakuan. Pesan duka Idris tersusun rapi bersama ratusan kertas ucapan belasungkawa lainnya.

“Allah lebih cinta kepada nanda Eril, daripada cinta kami kepada ananda,” tulis Idris pada secarik kertas berwarna yang ditempel di sudut ruangan Gedung Pakuan.

Selain Idris, Bunda Elly Farida juga ikut menuliskan ucapan belasungkawanya pada secarik kertas yang ditempel di bawah tulisan Idris.

“Allah jadikan sebagai Syahid,” isi pesan Bunda Elly Farida.

Pada kesempatan itu, Bunda Elly Farida juga tampak memeluk sambil mengusap pundak istri Ridwan Kamil yang juga Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya. Ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk menguatkan Atalia Praratya atas musibah yang menimpa Eril.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *