Idris Bangga atas Prestasi Siswa Depok di Kancah Internasional

mohammadidris – Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan apresiasi atas prestasi siswa kelas IX, SMP Ar-Ridha Al Salaam, Cinere, Raihan Rizki Hamizan yang meraih medali perunggu dalam ajang International Youth Robotic Competition (IYRC) 2021 di Korea. Siswa Kota Depok tersebut, ujar Idris, berhasil menorehkan prestasi membanggakan di bidang robotik.

“Bapak sangat bangga. Bapak apresiasi atas prestasi ananda dalam event bergengsi tingkat internasional. Ananda Raihan berhasil mendapatkan bronze medal (medali perunggu) dalam lomba robotik dunia,” kata Idris di ruang kerjanya, Selasa (14/09/2021).

Dia pun menyampaikan selamat kepada Raihan. Tentu juga untuk orang tua, keluarga dan guru-guru SMP Ar-Ridha Al Salaam, Cinere.

“Semoga ini menjadi event, kesempatan, peluang sekaligus untuk mendorong ananda Raihan semakin inovatif di dunia robotik. Khususnya robotik internasional. Juga tentunya bidang keilmuan yang lainnya yang menjadi bakat anand Raihan. Sekali lagi selamat dan sukses selalu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *