Idris Beri Bantuan Sembako untuk Sopir Angkot Depok

mohammadidris.id-Pandemi Covid-19 berdampak pada kondisi sosial ekonomi masyarakat. Seperti yang dialami para sopir angkutan umum (angkot) di Kota Depok.

Paham dengan kondisi tersebut, Wali Kota Depok, Mohammad Idris, hari ini menyalurkan paket sembako kepada sopir angkot di Sub Terminal Pasar Pucung, Kampung Sawah, Kota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, upaya yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) ini menjadi salah satu arahan dari pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4. Yaitu memberikan bantuan sosial.

“Minggu ini masuk pekan kedua, kami sudah membagikan bantuan sebanyak 2.600 paket sembako. Sasarannya untuk masyarakat terdampak Covid-19,” kata Mohammad Idris, usai memberikan bantuan paket sembako ke supir angkot di Pasar Pucung, Selasa (03/08/2021).

Dia menuturkan, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan paket sembako bagi semua warga terdampak pandemi. Tidak hanya sopir angkot dan warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman), namun juga ke para pekerja seni seperti komunitas organ tunggal.

“Rencananya, Rabu atau Kamis pekan ini, kami akan mendistribusikan paket sembako untuk pekerja seni, seperti komunitas organ tunggal. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk warga yang membutuhkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *