Idris dan Bunda Elly Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadan 1443 Hijriah kepada umat Muslim Kota Depok. Ucapan tersebut disampaikan Idris bersama istri yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Elly Farida.

“Pergi kondangan kita berdandan. Mengucap salam pada pengantin. Mari sambut bulan Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin,” katanya didampingi Elly Farida di siaran youtube pribadi Mohammad Idris, Sabtu (02/04/2022).

Idris menyatakan, bagai tamu agung yang dermawan, Ramadan datang menghampiri umat muslim dengan membawa berbagai macam kebaikan. Ia juga menuturkan, Ramadan hadir sebagai salah satu bentuk kasih sayang dan kecintaan Allah SWT kepada hamba-hamba-Nya yang merindukan kebaikan.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida menambahkan, persiapkan diri menyambut Bulan Ramadan dengan berbagai macam kebaikan. Bersihkan hati untuk meningkatkan komunikasi secara vertikal dengan Allah SWT melalui ibadah di Ramadan.

“Tingkatan juga hubungan muamalah dengan sesama sebagai bagian dari ibadah ke Allah SWT,” ujar Bunda Elly, sapaannya.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kepada kita kekuatan dan keteguhan hati dalam menjalankan semua kebaikan di bulan suci Ramadan,” tuturnya.

Diketahui, Pemerintah melalui Kementerian Agama telah memutuskan  1 Ramadan 1443  atau awal puasa pada Minggu 3 April 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *