Idris Dukung Program Sekolah Penggerak Besutan Mendikbudristek

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris siap mendukung program Sekolah Penggerak yang diluncurkan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim. Menurutnya, program tersebut sebagai upaya mewujudkan Indonesia Maju, Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian melalui terciptanya profil pelajar Pancasila.

“Ayo tergerak, bergerak dan menggerakan guru, kepala sekolah, pengawas dan organisasi mitra pendidikan, demi Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera,” kata Mohammad Idris melalui kanal youtube pribadinya, Selasa (14/09/2021).

Lanjut dia, untuk pendaftaran kepala sekolah penggerak dibuka pada periode 27 Agustus hingga 03 Oktober 2021. Dibuka untuk semua jenjang mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) serta Sekolah Luar Biasa (SLB).

“Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat dilihat pada laman https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/programsekolahpenggerak/,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *