Idris Imbau Warga Tak Berlebih Rayakan Tahun Baru

mohammadidris.id – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan. Serta tidak menganggu ketertiban umum dan menjalani pergantian tahun dengan perilaku yang positif.

“Tidak ada larangan bagi siapa pun yang ingin menyambut tahun baru. Namun, diingatkan untuk tetap melakukan kegiatan positif yang dapat memberikan keuntungan bagi diri sendiri maupun orang lain,” kata Mohammad Idris usai meresmikan Jembatan Citayam di Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Selasa (31/12/2019).

Selanjutnya, Mohammad Idris meminta masyarakat agar bisa membangun empati terhadap warga di Palestina, Somalia dan lainnya. Salah satunya dengan mendoakan atau menyalurkan bantuan melalui posko resmi yang tersedia.

“Negara kita sedang berada pada kondisi yang memprihatinkan. Dari pada berfoya-foya, lebih baik dananya kita salurkan untuk saudara-saudara kita yang berada di Palestina dan Somalia atau yang membutuhan,” jelasnya.

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak merayakan malam tahun baru dengan kegiatan minum-minuman keras atau alkohol. Menurutnya, masih banyak hal postif yang bisa dilakukan.

“Semoga masyarakat dapat terus menjaga keamanan agar tetap kondusif. Selamat tahun baru bagi seluruh warga Depok khususnya. Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dari tahun sebelumnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *