Idris Ingatkan Peningkatan Fasilitas Publik di Kota Depok

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menjadi pembina upacara pada apel pagi di lingkup pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (01/08/2022). Dalam amanatnya, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengingatkan Perangkat Daerah (PD) terkait untuk meningkatkan fasilitas-fasilitas publik. Yakni dengan melakukan peningkatan pemeliharaan.

“Saya mengingatkan kepada Perangkat Daerah terkait, tentang fasilitas-fasilitas publik untuk ebih ditingkatkan pemeliharaannya, dirawat dan juga penganggaran. Agar bisa lebih menarik lagi, termasuk program-program yang ada kita tata,” kata Idris.

Idris menyebut Taman Lembah Gurame di Pancoran Mas contohnya. Jika taman tersebut lebih dimanfaatkan akan luar biasa. Dikatakannya, Pancoran Mas memiliki sejumlah taman yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, seperti Taman Lembah Gurame dan  Taman Lembah Mawar.

“Luasnya kalau di Pancoran Mas sekitar hampir 1 hektar, ada Lembag Gurame, ada juga Lembah Mawar,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya meminta PD terkait untuk mengelola (manage) kembai. Agar anak-anak muda di Kota Depok bisa memanfaatkan secara optimal tempat-tempat tersebut.

“Kita harus terus meningkatkan prestasi anak-anak muda, juga mengurangi pengangguran dan mengentaskan kemiskinan yang ada di Kota Depok,” tuturnya.

Dikatakan Idris, anak muda Kota Depok sudah banyak menorehkan prestasi bukan hanya di tingkat Jawa Barat, tapi juga di tingkat nasional. Ini sebuah kebanggaan bagi semua pihak.

“Kita punya taman-taman di 63 kelurahan. Kita punya ruang-ruang publik untuk anak-anak berolahraga, ada di Sukmajaya , Pancoran Mas dan sebagainya. Tahun depan yang lebih besar ada di Sawangan misalnya, dan juga ruang-ruang publik lainnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *