Idris : Jika Garuda di Dadaku, Alquran Harus Tetap di Hatiku

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengajak umat Islam di Kota Depok untuk menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup. Karena, menurutnya, sumber kebahagiaan ada di dalam Alquran.

“Jika garuda ada di dadaku, Alquran harus tetap ada di hatiku. Itulah prinsip bagi umat Islam yang harus selalu diingat karena sumber kebahagiaan itu ada di hati. Untuk itu, kita harus jadikan Alquran dalam hati kita sebagai pedoman hidup,” tutur Mohammad Idris usai menutup pelaksanaan MTQ XX Tingkat Kota Depok di Lapangan Perumahan Sawangan Permai, Kelurahan Pasir Putih, Jumat (01/11/2019) malam.

Lebih lanjut, ucapnya, apresiasi juga diberikan Idris atas terselenggaranya MTQ tahun ini, serta berbagai prestasi yang berhasil ditorehkan oleh para peserta. Untuk itu, pihaknya berkomiten untuk terus meningkatkan pembinaan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) hingga ke tingkat kecamatan.

“Selamat bagi para pemenang lomba, khususnya juara umum yang diraih oleh tuan rumah Kecamatan Sawangan. Insya Allah, ke depan akan kita tingkatkan pembinaan LPTQ di tingkat kota hingga kecamatan agar lebih baik lagi,” jelasnya.

Terakhir, dirinya mengimbau kepada para peserta MTQ untuk tidak menjadikan ajang ini sebagai sebuah peringatan semata. Namun, sambung Idris, perlu dijadikan sebagai prinsip hidup.

“Mari kita jadikan Alquran sebagai teman hidup kita. Teman hidup yang tidak pernah mengecewakan dan yang selalu memperbarui rahasia kehidupan yang tidak pernah kita dapatkan dalam pertemanan di dunia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *