Idris Lepas Dua Calon Paskibraka Provinsi Jabar dan Satu Peserta Gita Bahana Nusantara Asal Depok

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris melepas Calon Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi Jawa Barat (Barat) dari Kota Depok. Yaitu Adelya Ameera Anggodo dari SMA IAS Al Jannah dan dari SMA Putra Bangsa Aziz Dasril.

Selain Calon Paskibraka Tingkat Provinsi Jabar, Wali Kota Depok, Mohammad Idris juga melepas peserta Gita Bahana Nusantara (GBN). Yaitu, Nanda Sepanya Uli Basa Pasaribu yang lolos sebagai alto Jabar.

GBN merupakan kegiatan pembentukan Tim Paduan Suara (Padus) dan orkestra yang terdiri dari perwakilan provinsi di Indonesia. Guna mendukung peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) di Istana Merdeka di DKI Jakarta.

“Mereka, anak-anak muda berprestasi yang membanggakan dan patut diapresiasi,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai apel pagi di Balai Kota Depok, Senin (01/08/2022).

Lanjut Idris, prestasi-prestasi tersebut bisa menjadi inspirasi bagi orang tua dalam mengasuh dan mendidik buah hatinya. Oleh karena itu, orang tua harus selalu memperhatikan tumbuh kembang anak.

“Beri atensi dan kita bina tumbuh kembang anak-anak. Arahkan ke minat dan bakatnya, sehingga ke depan mereka bisa berkontribusi untuk meraih mimpi sesuai kapasitasnya,” pungkas Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *