Idris: Pemilihan Ketua LPM Serentak 2022 di Depok Sukses Tanpa Ekses

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengapresiasi penyelenggaraan Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Serentak Tahun 2022 di kota ini yang telah berjalan kondusif.

“Pelaksanaan Pemilihan Ketua LPM Serentak Tahun 2022 di Kota Depok berjalan sukses tanpa ekses,” kata Idris saat menghadiri Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tingkat Kota Depok di Alun-alun Kota Depok, Selasa (29/11/2022).

Idris pun menyampaikan ribuan terima kasih kepada camat, lurah dan seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilihan Ketua LPM secara serentak tersebut.

“Saya ingin ucapkan ribuan terima kasih kepada camat, lurah dan tentunya yang telah berpartisipasi dalam acara Pemilihan Umum LPM serentak ini,” ujarnya.

“Selamat kepada LPM yang terpilih, jadilah tokoh, figur, leader atau pemimpin di masyarakatnya untuk membela kota dan warga Depok yang kita cintai, dan yang belum terpilih tetap berkarya serta ikut berbenah banyak hal yang bisa kita lakuan dalam kemajuan Kota Depok,” tutup Idris.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.