Idris Serahkan Penghargaan untuk 24 Relawan PMI Depok Berprestasi

mohammadidris.id – Wali Kota Depok Mohammad Idris menyerahkan penghargaan dan apresiasi kepada 24 relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok jelang Hari Relawan yang diperingati pada tanggal 26 Desember setiap tahunnya.

Penghargaan diberikan kepada relawan berprestasi yang selama masa tugasnya membantu kegiatan tanggap darurat bencana Gempa Cianjur yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Penghargaan ini juga diberikan kepada para relawan dengan penugasan yang sudah cukup lama atau usia yang tidak lagi muda namun masih memiliki jiwa kerelawanan untuk sesama, kiprah mereka ini tidak main-main dalam misi kemanusiaan,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris di sela-sela apel Hari Relawan di Alun-alun Kota Depok, Sabtu (24/12/2022).

Selain itu, lanjut Kyai Idris, sapaannya, apresiasi ini juga diberikan untuk memotivasi relawan muda dan calon relawan masa depan, seperti Palang Merah Remaja (PMR).

Ia pun berharap ke depan muncul relawan yang baru, dan terus menciptakan karya bagi relawan PMI Kota Depok yang masih eksis hingga saat ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mendorong para relawan untuk berkarya lebih cepat, lebih baik dalam kegiatan kemanusiaan dan pengembangan kapasitas,” ujarnya.

“Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi media untuk menguatkan solidaritas antar sesama,” pungkas Kyai Idris.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.