Idris: Silaturahmi JATTI Diharapkan Menambah Keberkahan Pembangunan Bangsa

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri Silaturahmi dan Musyawarah Nasional I yang digelar oleh Jalinan Alumni Timur Tengah Indonesia (JATTI), di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat. Acara yang berlangsung pada Jumat, 17 Juni 2022 ini, juga turut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK).

Pada kesempatan itu, Idris menyampaikan, acara silaturahmi pertama yang diselenggarakan JATTI ini dihadiri oleh tokoh nasional dan para alumni timur tengah dari seluruh pelosok negeri. Suasana yang diciptakan penuh persaudaraan dan kerinduan sesama alumni.

“Kehadiran senior alumni juga menambah suasana akrab sesama kami. Demikian juga kehadiran tokoh-tokoh nasional seperti Pak JK, Gubernur DKI, Pak Anies, Wakil Ketua MPR RI Pak Ahmad Muzani dan Hidayat Nur Wahid yang juga alumni Madinah,” jelasnya.

“Silaturahmi JATTI diharapkan menambah keberkahan bagi pembangunan bangsa di Indonesia. Yang diciptakan sebagai negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Robbun Ghofur,” tutup Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *