Idris Tinjau Gebyar Vaksinasi di Sejumlah Kecamatan

mohammadidris.id-Wali Kota Depok melakukan tinjauan ke sejumlah lokasi pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19. Mohammad Idris menyempatkan diri memantau pemberian vaksin untuk warganya di Kecamatan Sukmajaya, Pancoran Mas, Beji, Cinere, Sawangan dan Bojongsari.

Pada kesempatan tersebut, Mohammad Idris menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat dalam program Gebyar Vaksinasi. Sebab, partisipasi dan dukungan, menurutnya, menjadi penentu keberhasilan tercapainya target vaksinasi Kota Depok di Desember mendatang.

“Terima kasih kepada bapak ibu yang sudah berpartisipasi. Target Kota Depok pada Desember mendatang harus mencapai 1,6 juta orang yang telah divaksin,” kata Mohammad Idris saat meninjau Gebyar Vaksinasi Kota Depok di Kecamatan Cinere, Kamis (02/09/2021).

Dikatakannya, partisipasi masyarakat sangat menentukan sukses tidaknya capaian target vaksinasi. Selain itu, dia meminta kepada warga yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes).

“Walau sudah divaksin masker jangan dilepas, terlebih kalau kita keluar rumah tetap dipakai maskernya,” tutur Mohammad Idris.

Lanjut dia, meski angka penularan Covid-19 di Kota Depok sudah turun signifikan. Namun saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Bed Ocuppancy Rate atau ketersedian tempat tidur juga sudah turun (banyak yang kosong), Kota Depok sudah sampai 13 persen sekarang. Tapi, penurunan kasus yang terjadi jangan dianggap remeh. Semua harus tetap menerapkan protkes,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *