Idris Tinjau Pembangunan GOR Kota Depok Tahap II

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris memastikan pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Depok tahap II di Boulevard Grand Depok City berjalan lancar. Pekan ini merupakan minggu ke-14 pengerjaan bangunan dan sudah mencapai 77,18 persen. Hal tersebut disampaikan Idris saat meninjau progres pembangunan GOR Depok, Selasa (21/09/21).

“Harusnya sampai pekan ini 61 persen, tapi ternyata Alhamdulillah hasilnya baik capaian pengerjaan sebesar 77,18 persen melebihi perkiraan persentase konsultan pengawas,” tutur Idris.

Lebih lanjut, ucapnya, sesuai kesepakatan dalam kontrak kerja dengan kontraktor pelaksana pembangunan GOR tahap II tersebut akan selesai 10 November 2021. Idris pun optimistis pembangunan GOR Kota Depok selesai tepat waktu.

Idris menambahkan, terdapat dua fokus pengerjaan yang harus diperhatikan dalam pembangunan kali ini. Pertama, pembangunan jembatan sebagai akses keluar-masuk. Lalu kedua, pengecoran jalan di area pintu masuk GOR.

Untuk diketahui, pembangunan GOR Kota Depok tahap I telah diselesaikan pada Januari 2020. Pembangunan GOR tahap I meliputi struktur gedung, turab, jembatan, dan fabrikasi rangka atap. Kemudian GOR tersebut didesain dengan ornamen khas Betawi serta dilengkapi berbagai fasilitas olahraga. Yaitu voli, basket, dan bulu tangkis.

Selain itu ada juga fasilitas lainnya seperti tribun penonton, ruang penerima tamu, ruang tiket, ruang ganti, ruang informasi, ruang pelatih, ruang VIP, selasar, musala, gudang, tempat parkir, dan toilet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *