Idris Turun Langsung Bantu Korban Kebakaran

Mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengunjungi empat keluarga korban kebakaran di Jalan H. Saumin RW 01, Kelurahan/Kecamatan Cinere. Pada kesempatan itu, Mohammad Idris menyerahkan bantuan kemanusiaan dari PMI dan Dinas Sosial Depok kepada para keluarga korban kebakaran yang terjadi pada Rabu 2 Oktober kemarin.

“Kami sedang memikirkan cara dan mekanisme yang tepat untuk membantu para keluarga korban kebakaran membangun kembali rumah yang ludes terbakar,” kata Mohammad Idris usai mengunjungi empat keluarga korban kebakaran di Cinere, Kamis (03/10/2019).

Selain memberikan bantuan, Mohammad Idris menyempatkan diri berdialog dengan para korban kebakaran dan warga sekitar. Disela-sela itu, ia berpesan kepada korban kebakaran agar sabar menerima musibah ini. Kemudian bagi para tetangga, Mohammad Idris meminta untuk peduli kepada keluarga korban kebakaran.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Depok, Usman Haliyana menuturkan, sejumlah bantuan sudah disalurkan ke para korban kebakaran di Cinere. Antara lain pakaian layak pakai, selimut, makanan, dan sejumlah kebutuhan sehari-hari.

“Kami sudah sampaikan bantuan sebagaimana yang dibutuhkan oleh keluarga korban,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *