Ikut Halalbihalal Virtual TP-PKK Depok, Idris Sampaikan Rasa Bangga Kepada Kader

mohammadidris.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris, hari ini mengikuti kegiatan Halalbihalal perayaan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah secara virtual yang dilaksanakan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) di Kota Depok. Pada kesempatan tersebut, dirinya mengaku bangga dengan kinerja pengurus dan kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) yang telah ikut berpartisipasi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kebanggaan saya sebagai Wali Kota Depok kepada seluruh pengurus dan kader TP PKK dari tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan. Mereka selama ini sudah berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan, pelayanan dan pemberdayaan masyarakat di Kota Depok,” kata Mohammad Idris saat mengikuti Halalbihalal TP-PKK Kota Depok secara virtual, Senin (31/05/2021).

Lanjut dia, seluruh umat muslim juga sudah diberikan potensi yang kuat dari Allah SWT selama bulan Ramadan. Yaitu potensi kedekatan umat muslim dengan Allah SWT dan fitrah.

“Potensi ini yang dapat memberikan energi kekuatan untuk terus meningkatkan kerja-kerja kita,” ucapnya.

Terakhir, Mohammad Idris mengucapkan Taqabbalallahu Minna Waminkum Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada semua kader TP-PKK Kota Depok. Tentunya dalam interaksi tidak lepas dari kesalahan-kesalahan, dan kehilafan.

“Jadi kita sudah memaafkan, mohon dimaafkan dari ibu-ibu khususnya dari kader PKK yang sangat saya cintai,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *