Inilah Filosofi Logo Milad ke-61 Mohammad Idris

mohammadidris.id – Tepat tanggal 25 Juli 2022, Wali Kota Depok Mohammad Idris genap berumur 61 tahun. Dalam rangka memperingati milad Wali Kota Depok, Sahabat Idris (Sahid) Kota Depok merilis logo milad ke-61 Wali Kota Depok, Mohammad Idris dengan tema Berkarya Sepanjang Usia.

Untuk filosofi dan transformasi logo milad ke-61 Mohammad Idris, pada warna logo didominasi oleh jingga atau orange. Warna Jingga melambangkan kreatif, bahagia, kesegaran ini bermakna bahwa pada usia ke-61, Kyai Idris semakin kreatif, semakin bahagia, serta senantiasa segar, baik jiwa, raga, dan karya.

Selanjutnya pada angka 6. Angka 6 pada logo 61 terinspirasi dari simbol “jempol ke atas” (KEREN), yang menandakan bahwa di usia 61, Kyai Idris semakin KEREN. Keren orangnya, keren karyanya, keren pemikirannya.

Sedangkan pada angka 1 pada logo 61 terinspirasi dari bentuk payung. Yang menandakan bahwa di usia 61, Kyai Idris semakin mampu menaungi orang-orang sekitar.

Sahid Kota Depok juga menambahkan gambar vector wajah pada logo milad ke-61 tersebut. Gambar vector wajah pada bulatan angka 6 adalah gambar Kyai Idris yang sudah berusia 61.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *