Jadi Keynote Speaker Webinar Tarhib Ramadan, Ini Ajakan Idris Kepada Anggota PD Salimah Kota Depok

mohammadidris.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris menjadi keynote speaker atau pembicara utama dalam Webinar Tarhib Ramadhan 1442 H, Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota Depok, Sabtu (27/03/2021). Seminar online bertajuk Indahnya Ramadan dengan Sabar dan Syukur di Masa Pandemi, diikuti oleh 500 daiyah muslimah.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan, umat muslim akan segera menyambut datangnya Ramadan 1442 H. Untuk itu, ia mengajak ratusan anggota PD Salimah Kota Depok menjadikan Ramadan sebagai madrasah agar menjadi insan yang lebih baik, termasuk bertakwa.

“Mari jadikan momentum Ramadan sebagai madrasah Tazkiyatun Nufus. Yaitu usaha untuk sungguh-sungguh menyucikan jiwanya. Ramadan sebagai pembersih diri dari segala kotoran hati, pikiran dan jasmani,” kata Mohammad Idris.

Dikatakannya, Ramadan merupakan bulan mulia, di dalamnya diperintahkan berpuasa dan ibadah sunnah lainnya agar umat muslim lebih dekat dengan Allah SWT. Bahkan, seperti tamu agung, bulan Ramadan ini menjanjikan berbagai bonus dan hadiah saat melakukan kekhusyukan dalam ibadah.

“Marhaban ya Ramadan. Mari kita sambut dengan penuh suka cita bulan nan suci ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *