Jelang Ramadan 1442 H, Ini Pesan Wali Kota Depok untuk Masyarakat

mohammadidris.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan pesan kepada masyarakat jelang datangnya bulan Ramadan 1442 Hijriah (H). Dirinya mengatakan, beberapa hari ke depan, masyarakat akan menghadapi Ramadan tahun 2021 yang harus dijalani di tengah pandemi Covid-19. Karena itu, seluruh masyarakat Kota Depok agar terus meningkatkan doa-doa, khususnya di bulan suci Ramadan.

“Dengan doa yang kita panjatkan semoga bisa terlepas dari Covid-19 dan membawa kebahagiaan, serta keceriaan,” katanya saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadhan 1442 H di Masjid Balai Kota Depok, Rabu (07/04/2021).

Lanjut dia, masyarakat juga diajak untuk mendoakan antar sesama yang sedang terpapar Covid-19 agar mereka segera diberi kesehatan dari Allah SWT. Kemudian, penerapan protokol kesehatan (protkes) juga harus terus dijalankan, terutama saat menjalani ibadah di bulan Ramadan.

“Semoga doa kita semua terkabul dan kita dapat disiplin berikhtiar agar kondisi yang sekarang sudah melandai, InsyaAllah setelah Idulfitri kita bisa menikmati kebahagiaan terbebas dari pandemi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *