Korban Bus di Subang Tertangani, Idris Tegaskan Tidak Ada Posko

mohammadidris.id-Wali Kota Depok, mohammad Idris menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tidak membuka posko kecelakaan pasca kejadian yang menimpa Kader Posyandu Boponter di Kabupaten Subang, Sabtu (18/01/2020). Terlebih, dirinya sudah menginstruksikan jajarannya untuk langsung ke lokasi kejadian untuk menjemput korban kembali ke Kota Depok.

“Seluruh korban yaitu Kader Posyandu Boponter sudah tertangani dengan maksimal. Sebanyak 15 ambulans, dua mobil elf, dan tujuh mobil jenazah sudah diberangkatkan saat kejadian, tidak ada posko sementara di Boponter,” tegas Mohammad Idris di ruang kerjanya, Senin (20/01/2020).

Dikatakannya, memang ada posko di Kelurahan Boponter saat kejadian pada Sabtu (18/01) kemarin. Tetapi, posko itu merupakan pos informasi selama pihaknya menjemput korban kecelakaan bus tersebut.

“Kalau muncul posko itu sensasi. Jangan memanfaatkan event musibah ini sebagai pencitraan. Sayang niat kita kalau dicoreng dengan hal-hal semu dan sesaat,” jelasnya.

Mohammad idris menambahkan, Pemkot Depok telah menggratiskan biaya rumah sakit bagi korban. Selain juga akan segera memberikan santunan kematian untuk korban meninggal akibat kecelakaan bus di Subang, dengan jumlah masing-masing sebesar Rp 10 juta.

“Jadi saya tegaskan sekali lagi korban sudah dibantu maksimal,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *