Mohammad Idris: GEAS Sarana Bagi ABK Tuk Ekspresikan Bakatnya

MohammadIdris.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok menggelar kegiatan Gelar Ekspresi Anak Spesial (GEAS) Tahun 2019 di Balaikota Depok, Rabu (31/07/2019). Acara tersebut dibuka oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Mohammad Idris menuturkan, kegiatan GEAS merupakan sarana yang diberikan Pemkot Depok bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) untuk mengekspresikan bakat dan kemampuannya.

“Upaya ini merupakan suatu penghargaan yang diberikan Pemkot Depok. Karena walaupun memiliki keterbatasan, mereka tetap mampu menampilkan keterampilan dan keahliannya,” tutur Mohammad Idris.

Dirinya menambahkan, anak-anak di Depok memiliki segudang prestasi, bakat, kemampuan, dan keterampilan, begitu pun anak-anak spesial tersebut.

“Maka dari itu, mereka harus terus diasah serta dilatih lagi agar semakin baik dan dapat terus berkembang. Semoga dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019, anak-anak di Depok semakin bergembira, bahagia, dan nyaman untuk tinggal di rumahnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *