Mohammad Idris Ikut Ramaikan Pawai Budaya Apeksi 2019

MohammadIdris.id – Ribuan orang memadati sepanjang Jalan Imam Bonjol, Kota Semarang untuk melihat kemeriahan Pawai Budaya Nusantara yang meramaikan perhelatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XIV di Semarang. Wali Kota Depok, Mohammad Idris ikut meramaikan pagelaran pawai budaya tersebut.

Dalam pagelaran pawai budaya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok ikut menampilkan beberapa atraksi seni dan budaya. Salah satunya atraksi pencak silat massal.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan, bahwa pencak silat khas Depok massal tersebut sangat istimewa.

“Pencak silat khas Depok massal ini istimewa, sebab dipersembahkan oleh para lurah, dan perwakilan Perangkat Daerah dari Pemkot Depok. Untuk pelatihnya dari Sanggar Silat Gerak Bathin Cipayung Depok,” tutur Mohammad Idris di sela kegiatan.

Dirinya menyebutkan, tak hanya atraksi pencak silat massal yang menyedot perhatian warga.

“Kami juga sengaja menyebar sarung yang dikenakan peserta pawai Depok. Tentu saja hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang membuat suasana semakin ramai. Alhamdulillah semuanya lancar, saya sangat apresiasi penampilan rombongan Kota Depok hari ini,” ucap Mohammad Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *