Mohammad Idris Resmi Kukuhkan Paskibraka Kota Depok 2019

MohammadIdris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara resmi mengukuhkan 42 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Depok Tahun 2019 di aula teratai lantai 1, Balaikota Depok, Kamis sore (15/08/2019).

Pada kesempatan itu, Mohammad Idris sangat mengapresiasi kepada anak-anak Depok yang terpilih menjadi anggota Paskibraka.

“Saya menyampaikan kebanggaan yang tinggi kepada anak-anak muda Depok yang berhasil terpilih menjadi anggota Paskibraka. Mereka merupakan pemuda yang memiliki nasionalisme tinggi,” tutur Mohammad Idris.

Dirinya menyebutkan, momentum HUT RI ke-74 merupakan hari yang monumental bersejarah bagi kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara.

“Oleh karena itu, kami berharap anak-anak sekalian bisa mempertahankan rasa cinta kepada tanah air, memiliki rasa patriotisme untuk membela serta membangun bangsa Indonesia yang dilandasi dengan nilai-nilai luhur perjuangan proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945,” paparnya.

Mohammad Idris melanjutkan, untuk menjadi anggota Paskibraka mereka telah mengikuti seleksi yang cukup panjang.

“Selain itu, anggota Paskibraka juga sudah mendapatkan bekal penguatan mental dan fisik agar siap menghadapi tugas mulia mengibarkan bendera Merah Putih pada HUT RI ke-74 di Balaikota Depok 17 Agustus mendatang,” ujar Mohammad Idris.

Dirinya menambahkan, diharapkan para anggota Paskibraka memiliki semangat berlandaskan nilai-nilai patriotisme yang dapat menjadi teladan bagi pelajar lain.

“Terakhir, secara khusus saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pembina dan pelatih yang telah memberikan bekal pelatihan kepada adik-adik Paskibraka, ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada komandan Direktorat Batalyon Perhubungan Darat beserta anggota yang setia mendampingi anggota Paskibraka. Demikian juga apresiasi kepada para orang tua anggota Paskibraka yang telah mensupport anak-anaknya, semoga ini menjadi ladang pahala bagi semua pihak,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *