Pendaftaran CPNS Dibuka, Idris Imbau Tak Terbujuk Rayuan Pasti Lolos

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris, merespon positif dibukanya pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sejak 11 November 2019. Dia mengimbau, agar para pelamar tidak percaya terhadap orang yang menawarkan jasa meloloskan seleksi dengan imbalan tertentu.

“Proses seleksi CPNS dilakukan secara profesional dan tanpa biaya. Jadi para pelamar, jangan terbujuk rayuan pihak luar yang mengklaim bisa meloloskan asal membayar dengan nilai tertentu,” kata Mohammad Idris usai membuka kegiatan bazar produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di lapangan Balai Kota Depok, belum lama ini.

Lebih lanjut, ucapnya, prosedur penerimaan CPNS sudah sangat jelas. Sebab, ujar Mohammad Idris, informasi tersebut bisa diakses di portal berita pemerintah dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok.

Dikatakannya, proses seleksi CPNS dilakukan berbasis dalam jaringan (daring) atau online. Karena itu, sambungnya, tidak ada pihak mana pun yang bisa mengintervensi atau mengubah hasil.

“Mudah-mudahan, melalui CPNS ini semua kuota formasi yang disahkan pemerintah pusat dapat terisi penuh. Dengan demikian, dapat meringankan tugas-tugas Pemkot Depok ke depannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *