Pj Sekda Jadi Plh Wali Kota Depok Sampai Mohammad Idris Dilantik

mohammadidris.id-Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Depok, Sri Utomo mengisi posisi Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Depok hingga Mohammad Idris dilantik. Hal tersebut berdasarkan keputusan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI).

“Untuk menghindari kekosongan Wali-Wakil Wali Kota Terpilih maka dilakukan serah terima jabatan (sertijab) Plh Wali Kota Depok yang diisi oleh Pj Sekda Kota Depok. Amanat jabatan ini juga demi menjalankan tugas dan melanjutkan program yang sudah berjalan di Depok,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai Sertijab Plh Wali Kota Depok kepada Sri Utomo di Ruang Rapat Wali Kota, Lantai 2, Balai Kota Depok, Rabu (17/02/2021).

Dirinya mengingatkan kepada Plh Wali Kota Depok untuk tetap melaksanakan persiapan anggaran tahun 2022 yang menjadi bagian dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Kemudian, Plh Wali Kota juga harus menyelesaikan persoalan pandemi Covid-19 di Kota Depok yang masih perlu mendapatkan perhatian lebih.

“Jangan kendor, tetap jalankan program terutama mengatasi permasalahan pandemi Covid-19,” tegasnya.

Untuk diketahui, masa jabatan Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna sudah selesai per tanggal 16 Februari 2021. Selanjutnya, akan ada pelantikan Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok terpilih yaitu Mohamamd Idris-Imam Budi Hartono yang masih menunggu kepastian dari Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah Kemendagri RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *