Program PTSL, Mohammad Idris Bagikan 200 Sertifikat Tanah di Tapos

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris membagikan 200 sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga Kecamatan Tapos. Idris mengingatkan warga agar tidak mengagunkan sertifikat tersebut.

“Penerima sertifikat PTSL Kecamatan Tapos terdiri dari 60 sertifikat di Sukatani, 40 sertifikat di Cimpaeun dan 100 sertifikat di Cilangkap,” kata Idris saat membagikan 200 sertifikat tanah program PTSL di Aula Kecamatan Tapos, Kamis, (28/11/2019).

Dikatakannya, PTSL adalah sebuah upaya yang diberikan pemerintah agar masyarakat bisa mendapat kepastian dan perlindungan hukum atas hak yang dimilikinya. “Dalam rangka kepastian hukum, bahwa tanah tersebut adalah milik bapak dan ibu,” jelasnya.

Idris pun berpesan kepada warga untuk menyimpan baik-baik sertifikat tanah tersebut. Ia juga mewanti-wanti warga tidak mengagunkan sertifikat tanah dan menyimpannya dengan baik.

“Mudah-mudahan sertifikat bapak-ibu jangan diagunkan, disimpan baik-baik. Doa, rezeki bagi yang lain, ini harapan kami,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *