Puji Lagu Ciptaan Wali Kota Depok, Ian Kasela: Next Kita Bawain, Kan Keren

mohammadidris.id – Vokalis band Radja, Ian Kasela, rupanya tertarik membawakan lagu ciptaan Wali Kota Depok, Mohammad Idris, berjudul Merajut Asa Dalam Bencana dan Bangkit Indonesia Ku.

“InsyaAllah siapa tahu kalau beliau (Wali Kota Depok) mengizinkan siapa tahu kan, next bisa kita yang bawain kan keren,” kata Ian Kasela saat Konferensi Pers Puncak Perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tingkat Kota Depok di lapangan Yonhubad, Sabtu (27/08/2022).

Ian Kasela mengaku baru mengenal sosok Wali Kota Depok, Mohammad Idris sebagai pemimpin yang mencintai seni.

“Kalau boleh jujur baru tahu  ternyata beliau seorang pemimpin yang mencintai seni, ini keren kita salut karena kita selalu bilang kalau pemimpin itu basicnya suka sama seni, insyaAllah beliau itu pasti akan bekerja berdasarkan seni,” katanya.

“Kalau orang dengan seni itu dengan rasa hati, itu sesuatu yang sangat jujur, keren itu,” lanjutnya.

Ketika ditanya terkait apakah akan melakukan kolaborasi dengan Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Ian Kasela menuturkan bahwa dirinya akan membuka lebar peluang tersebut.

“Kalau begini kan langsung terlintas dalam hati, wah ini boleh juga special music ini, kalau beliau menganggapnya hanya curahan hati lewat puisi, buat kita memang itulah kejujuran yang harus kita kemas, sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat luas,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, dengan melaunching lagu Merajut Asa Dalam Bencana dan Bangkit Indonesia Ku, menjadi sebuah cara mengekspresikan dirinya melalui seni.

“Terus terang basic saya agama, belajar 15 tahun di Saudi Arabia tapi ya ada kapasitas dan kapabilitas,” kata Idris.

“Mungkin kapasitas saya barang kali ada sedikit jiwa seni yang sempat diturunkan, tapi tidak saya kembangkan, jadi tidak berkembang, mandek di situ,” ungkapnya.

“Ketika saya di pesantren juga memang sudah ada (jiwa seni), tapi dipendam dan mungkin di sinilah, pada saat ini barulah keluar,” pungkas Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *