Puncak HUT Korpri, Idris: Membangun Depok Harus Dilandasi Cinta

mohammadidris.id – Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok berlangsung meriah. Ribuan warga Depok dan Aparatur Sipil Negara (ASN) tumpah ruah meramaikan hari jadi pegawai negeri yang ke-48 tersebut.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang berkesempatan hadir, turut memberikan apresiasi atas suksesnya acara serta besarnya animo masyarakat terhadap kegiatan tersebut. Dirinya berharap, peringatan tahunan ini bisa meningkatkan kecintaan ASN terhadap Kota Depok.

“Kita memimpin Depok yang sangat kompleks, karena keberagaman masyarakatnya. Karenanya saya mengajak, dalam membangun Depok ini harus dilandasi dengan cinta, sehingga memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Idris saat memberi sambutan HUT Korpri di Lapangan Batalyon Perhubungan (Yonhub) Depok, Kecamatan Tapos, Sabtu (30/11/2019).

Dia menilai, kegiatan Korpri yang dibuka secara umum tersebut dapat merekatkan persaudaraan antara pemangku kepentingan dan masyarakat. Ditambah lagi, sambungnya, acara ini diisi dengan kegiatan yang menghibur dan edukatif.

“Sesuai dengan tema, Korpri Berkarya Melayani dan Menyatukan Bangsa ini. Semoga dapat direalisasikan dalam kerja-kerja ASN,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara HUT Korpri Kota Depok,  Eko Herwiyanto menambahkan, Puncak HUT Korpri diisi dengan jalan santai dari Terminal Jatijajar sampai Lapangan Yonhub. Dikatakannya, lebih dari 5.000 warga Depok dan ASN dari beragam usia, dengan penuh keceriaan berjalan santai sejauh 2,5 kilometer (km).

“Acara ini juga dimeriahkan dengan adanya belasan komunitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), pelayanan Samsat keliling, cek kesehatan, dan donor darah. Selain itu, ada juga hiburan musik dan pembagian doorprize, dengan hadiah utama motor dan tiket umrah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *