Serahkan Penghargaan ke Perangkat Daerah, Idris: Terima Kasih Atas Kolaborasi Kita Semua

mohammadidris.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyerahkan berbagai penghargaan yang menjadi kerja keras Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot).

Menurut Wali Kota Depok, Mohammad Idris, penghargaan yang didapat Pemkot Depok bukan menjadi cita-cita maupun tujuan.

Sebab, ujar Kyai Idris, sapaannya, penghargaan tersebut merupakan dampak positif dari kerja-kerja yang berkinerja dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok.

“Penghargaan ini bukan cita-cita, penghargaan ini bukan tujuan, tapi penghargaan merupakan dampak dari kerja-kerja yang berkinerja, kinerja yang benar-benar sesuatu hal yang memang kewajiban, khususnya bagi teman-teman ASN,” kata Kyai Idris di sela-sela penyerahan penghargaan saat apel pagi di lapangan Balai Kota Depok, Senin (26/12/2022).

Dikatakannya, penghargaan-penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kerja-kerja dan kerja sama antar ASN Pemkot Depok.

“Terima kasih kepada dinas-dinas yang mendapatkan penghargaan ini, atas kerja-kerjanya, tentunya ini berkat kerja kolaborasi antara kita semuanya,” kata Kyai Idris.

“Tahun baru, minggu depan insyaAllah memberikan semangat baru bagi kita semua,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyerahkan beberapa penghargaan yang diraih Pemkot Depok kepada sejumlah Perangkat Daerah.

Pertama, Penghargaan Predikat Kapatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 dari Ombudsman RI, Wali Kota Depok menyerahkan penghargaan ini ke Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) pada Sekretariat Daerah Kota Depok, Sidik Mulyono.

Kedua, Sertifikat ISO 27001:2013 dari lembaga sertifikasi CBQA Global Indonesia pada ruang lingkup pengelolan data center, sertfokat tersebut diserahkan Wali Kota Depok kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto.

Ketiga, Kota Depok berhasil meraih juara pertama kategori pemerintah daerah kota dalam penilaian inovasi SIMPEL KEPOK atau Sistem Informasi Manajemen Pelatihan Kerja Depok, Wali Kota Depok menyerahkan penghargaan ini ke Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok, Mohamad Thamrin.

Keempat, Kota Depok berhasil memperoleh tiga penghargaan Paritrana Award tingkat Provinsi Jawa Barat, di antaranya, juara pertama Kategori Badan Usaha Menengah yang diraih oleh PT. Puri Dibya, juara pertama Kategori Badan Usaha Kecil yang diraih oleh PT. Prima Agritech, dan Kota Depok memperoleh peringkat ke-3 kabupaten/kota terbaik dalam mengimplementasikan jaminan sosial ketenagakerjaan selama tahun 2021, Wali Kota Depok menyerahkan penghargaan peringkat ke-3 kabupaten/kota terbaik ini ke Kepala Disnaker Kota Depok, Mohamad Thamrin.

Kelima atau terakhir, penghargaan Siddhakarya yang juga diraih Disnaker Kota Depok, penghargaan di tingkat Provinsi Jawa Barat ini didapat berkat pembinaan terhadap peningkatan produktivitas perusahaan. Wali Kota Depok menyerahkan penghargaan ini ke Kepala Disnaker Depok, Mohamad Thamrin.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.