Terbukti Berhasil Membangun Mekarsari, Warga RW 06 Kompak Pilih Idris

mohammadidris.id-Warga RW 06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, kompak memilih Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Rencananya Pilkada Depok tersebut akan dihelat pada 9 Desember mendatang.

Ketua RW 06, Kelurahan Mekarsari, Hanafi Usman mengatakan, warga memilih Idris karena selama menjabat Wali Kota Depok sudah banyak pembangunan di wilayah Mekarsari. Di antaranya pembangunan jalan lingkungan (jaling), saluran air, situ dan lainnya.

“Secara umum pembangunan di wilayah RW 06 sudah mencapai 90 persen. Pembangunan di RW 06 juga hasil kerja sama dengan anggota dewan baik dari Partai Demokrat dan PKS. Ada delapan RT di sini, kita dukung pak Kiai semaksimal mungkin dengan capaian angka tertinggi,” tuturnya, Selasa (13/10/2020).

Dikatakan Hanafi, bersama para ketua RT, dirinya akan terus melakukan sosialisasi kepada warga untuk memenangkan Mohammad Idris pada Pilkada mendatang.

“Para ketua RT sudah mengerti untuk mengajak warganya memilih dan memenangkan paslon IDRIS-IMAM,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Depok, Fraksi PKS, Ade Supriatna menyampaikan syukur atas keberhasilan Mohammad Idris membangun Kota Depok. Menurutnya, selama Idris menjabat Wali Kota Depok banyak memberikan kebaikan untuk warga Depok.

“Termasuk meraih berbagai prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional,” pungkas Ade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *