Wali Kota Depok Ajak Warga Dukung Azhardi dan Jemimah Juarai Indonesia Idol Special Season

mohammadidris.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak masyarakat untuk mendukung Azhardi Athariq warga Kecamatan Cilodong dan Jemimah Cita warga Kecamatan Cinere, yang mengikuti kompetisi panggung Indonesia Idol Special Season.

“Saya bersama warga Depok bangga terhadap dua Ananda kita ini. Mereka masuk 10 besar dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Karenanya saya juga mengajak warga Depok untuk dukung mereka sampai masuk dalam grand final,” kata Mohammad Idris melalui kanal youtube pribadinya, Rabu (17/02/2021).

Lanjut dia, dukungan masyarakat kepada dua anak muda Kota Depok ini dapat diberikan dengan sejumlah cara. Untuk Dukung JEMIMAH bisa melalui SICEPAT KLIK dengan cara ketik INDONESIAN IDOL KIRIM KE WHATSAPP 0888 224 8888 Pilih JEMIMAH ada tiga kali kesempatan untuk VOTE secara gratis. Atau melalui Aplikasi SICEPAT EKSPRES dengan cara: Buka aplikasi SICEPAT EKSPRES lalu klik icon INDONESIA IDOL Klik VOTE Pilih JEMIMAH.

“Dukungan juga dapat disampaikan melalui aplikasi RCTI+ dengan cara, buka aplikasi RCTI+, pada home klik banner Voting Indonesia idol lalu klik vot, klik JEMIMAH. Dukung┬áterus JEMIMAH, Dukungan voting dapat dilakukan setiap hari,” jelasnya.

Kemudian, sambungnya, untuk Dukung AZHARDI melalui SICEPAT KLIK dengan cara ketik INDONESIAN IDOL KIRIM KE WHATSAPP 0888 224 8888 Pilih AZHARDI ada tiga kali kesempatan untuk VOTE secara gratis.
Atau melalui Aplikasi SICEPAT EKSPRES dengan cara: Buka aplikasi SICEPAT EKSPRES lalu klik icon INDONESIA IDOL Klik VOTE Pilih AZHARDI

Dukungan juga dapat disampaikan melalui aplikasi RCTI+ dengan cara buka aplikasi RCTI+, pada home klik banner Voting Indonesia idol lalu klik vot, klik AZHARDI.

“Dukung terus AZHARDI, Dukungan voting dapat dilakukan setiap hari,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia berharap doa dan dukungan seluruh warga Depok agar dua anak muda ini dapat terus melaju di babak selanjutnya hingga menjadi juara Indonesia Idol nantinya. Tentu dapat membawa nama harum Kota Depok di kancah nasional.

“Makan Srikaya Sambil Duduk ngedeprok. Tetap Berkarya Berikan yang Terbaik buat Depok,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *