Warga Pocin Dukung Pembangunan Masjid Margonda Raya

Bapak Rahmat (orang tua murid SDN Pondok Cina 1)

mohammadidris.id – Warga Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji mendukung rencana pembangunan Masjid Jami Al Quddus yang akan dibangun dalam waktu dekat di sekitar Jl Margonda Raya. Salah satunya diungkapkan oleh Munir HM yang merupakan tokoh masyarakat di wilayah Pondok Cina

“Kami warga Pondok Cina mendukung sepenuhnya rencana pembangunan Masjid Jami Al Quddus yang merupakan hasil karya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. InsyaAllah dalam pembangunannya berjalan lancar tanpa halangan sebagaimana yang kita harapkan,” katanya kepada berita.depok.go.id, Rabu (16/11/22).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono beserta jajarannya, serta para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, atas dukungan dan motivasi agar rencana pembangunan rumah ibadah ini dapat berjalan dengan baik.

“Semoga dengan pembangunan Masjid Jami Al Quddus juga berjalan seiring dengan pembangunan SMP Negeri di wilayah Pondok Cina. Sebab, keberadaan SMP Negeri di Pondok Cina dapat memudahkan warga mendapatkan pendidikan menengah setelah lulus dari SD, khususnya dengan sistem zonasi,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan, Rahmat, perwakilan orang tua murid SDN Pondok Cina 1. Dia jmenyampaikan dukungamnya terhadap pembangunan Masjid Jami Al Quddus dan juga mendorong pembangunan SMP Negeri di wilayah Pondok Cina.

“Saya mendukung pembangunan masjid karya Gubernur Jabar, sekaligus juga mendukung terealisasinya SMP Negeri 34 Depok yang akan segera dibangun di daerah Pondok Cina,” ungkapnya.

Dukungan selanjutnya juga datang dari tokoh pemuda Kelurahan Pondok Cina, Sarmili didampingi Ketua Karang Taruna Pondok Cina, Fahrul Ulum. Mereka mendukung pembangunan Masjid Jami Al Quddus yang dipelopori oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan desainnya dibuat oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

“Semoga pembangunan Masjid Jami Al Quddus yang berada di Jalan Margonda Raya, Kelurahan Pondok Cina dapat terealisasi dengan baik tanpa ada hambatan berarti. Tentunya, dapat bermanfaat untuk warga, khususnya warga Pondok Cina,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.